Selasa, 15 Januari 2019

Makanan Enak Ini Bisa Picu Kanker jika Dikonsumsi Berlebihan

By Saepul  |  19.40 No comments
Makanan Enak Ini Bisa Picu Kanker jika Dikonsumsi Berlebihan,- Pada dasarnya, membuktikan bahwa makanan tertentu menyebabkan kanker merupakan hal yang rumit. Namun, penelitian observasional telah berulang kali menunjukkan bahwa konsumsi makanan tertentu melebihi jumlah yang disarankan bisa meningkatkan kemungkinan tumbuhnya sel kanker.

Berikut ini beberapa makanan sehat yang bisa memicu kanker jika dikonsumsi secara berlebihan

Karbohidrat olahan
Karbohidrat juga dapat meningkatkan kadar gula dalam darah, terutama karbohidrat nonkompleks yang sudah mengalami beberapa tahapan pengolahan. Beberapa jenis makanan yang tergolong karbohidrat olahan antara lain roti, mi, biskuit, dan sereal dalam kemasan.

Satu penelitian yang dilakukan terhadap lebih dari 47000 orang dewasa membuktikan bahwa mereka yang mengonsumsi makanan tinggi karbohidrat olahan hampir dua kali lebih mungkin untuk meninggal akibat kanker usus besar daripada mereka yang menjalani pola makan dengan sedikit karbohidrat olahan.

Makanan manis
Makanan olahan yang tinggi gula dan rendah serat serta nutrisi sudah lama dikaitkan dengan risiko kanker.

Secara spesifik, para peneliti telah menemukan bukti bahwa pola makan yang menyebabkan kadar glukosa darah melonjak berhubungan erat dengan peningkatan risiko beberapa jenis kanker, termasuk kanker perut, payudara, dan kolorektal.

Selain itu, kadar insulin dan glukosa darah yang lebih tinggi dapat berkontribusi terhadap peradangan dalam tubuh Anda. Dalam jangka panjang, ini dapat menyebabkan pertumbuhan sel-sel abnormal dan kemungkinan berkontribusi terhadap kanker.

Author: Saepul

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Katarak Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP